Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Repair / Service Inverter / AC Drive / Drive Mitsubishi

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
9 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Perusahaan Kami bergerak di bidang Service Control Elektronik Industri, seperti : Inverter, DC Drive, Servo Drive, Touch Panel , HMI , PLC, Power Supply, UPS, dll. dan Bidang Kontraktor Mekanikal/ Elektrikal.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Repair / Service Inverter / AC Drive / Drive Mitsubishi

Perusahaan Kami bergerak di bidang Kontraktor Mekanikal / Elektrikal dan Service / Repair Inverter berbagai merk, seperti :

  KEB, Allen Bradley, Siemens, Eurothem, Baldor, Leroy Somer, Control Technique, Vacon, SIE, Danfoss, Lenze, Zener, ABB, Yaskawa, Mitsubishi, Omron, Fuji Electric, LG, Toyo Denky, Toshiba, Hitachi, Teco, Delta, Telemecanique, Sumitomo, Baumuller, dll. dari 0,4 kW sampai dengan 400 kW

Dengan tim engginer yang ahli, sistem management yang dikelola secara professional, simulasi produk, serta penggunaan sparepart yang berkualitas, Kami mampu menyelesaikan service mencapai 700 buah perbulan.

Ketelitian, Kecepatan dan Kualitas service selalu menjadi yang terdepan bagi kami. Pengerjaan yang teliti disertai simulasi terhadap produk service, guna memastikan produk service dapat kembali beroperasi dengan optimal, karena kepuasan dan kepercayaan adalah kepada kami adalah yang utama.

Tampilkan Lebih Banyak